5 Most Wanted Fragrance

Tentang lelaki dan kebiasaannya.
Dalam hal ini adalah tentang kebiasaan memakai wangi-wangian.
Saya perhatikan.. Pada hakikatnya ada DUA pendapat yang saling berseberangan.. berkaitan dengan pemakaian Parfum oleh para Lelaki. (Lelaki Memakai Parfum).
Di satu sisi…
Banyak diantara teman-teman dan kenalan saya… entah laki-laki… entah perempuan yang berpendapat bahwa yang namanya Lelaki itu… tak perlulah memakai parfum segala. Macam perempuan saja.
Di sisi lain…
Banyak pula yang berpendapat bahwa… yang namanya lelaki itu pantes-pantes saja kok pake Parfum… tentu dipilih wangi yang mengarah ke wangi lelaki. (Saya tidak tau sejak kapan wewangian itu punya Jenis Kelamin).
Bau kayu-kayuan, akar-akaran, buah-buahan, campur bau tembakau, musk, kesturi, dan sebagainya.
Nah.. berikut ini adalah review 5 Most Wanted Fragrance By Oriflame..

1. Giordani Man Eau de Toilette

Aroma menyegarkan dan mewah dari Italian neroli dan bergamot menyatu dengan black pepper dan marine accord. Giordani Man menghasilkan nuansa elegan dan modern sejati bagi pria. Keharuman sandalwood dan musk yang hangat memberikan karakter amber yang nyata. 75 ml.









2. Giordani Man Dolce Vita Edt

Giordani Man Dolce Vita dipersembahkan khusus untuk pria berkelas yang memiliki selera tinggi. Wangi citrus yang menyegarkan dan nutmeg dengan geranuim dan sage untuk nuansa Mediterania yang eksotis. Woody, ambery menambahkan kehangatan untuk wewangian berkelas ini. 75 ml.











3. Architect Eau de Toilette

Sparkling blue hemlock dengan sequoia wood dan tobacco untuk membentuk visi yang kompleks dari Architect Eau de Toilette. 75 ml.













4. Signature eau de toilette

Sebuah wewangian bagi pria dengan visi kuat. Signature adalah wewangian beraroma kayu dan buah yang mengekspresikan orisinalitas dan jiwa seni. 75 ml.













5. Signature Heritage Eau De Toilette

Biarkan Signature Eau de Toilette membawa Anda kedalam perjalanan elegan bersama dengan keharuman paprika, black coffee dan incense curls yang mistis. Sempurna bagi pria berkelas yang selalu berpergian dengan gaya. 75 ml.
Jadiiii.. pakai parfume yuuk bro ^^